Kang Jimat hadiri Subang CREATIVE WEEK 2023, "NONGKRONG" BARENG ANAK MUDA SUBANG



Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat hadir dan menyaksikan secara langsung gelarang Subang Creative Week 2023, bertempat di Subang Creative Hub, Kamis,10/08/2023

Subang Creative Week 2023 merupakan acara yang diselenggarakan berkat kolaborasi anak muda Subang dengan Ekraf Kabupaten Subang yang berisi berbagai kegiatan yang mendukung kreativitas dan seni anak muda.

Dalam kunjungannya Kang Jimat sapaan Bupati Subang bersama Mimih sapaan ketua TP PKK Kabupaten Subang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos.,M Si menyaksikan beberapa proses kreatif yang dilaksanakan dalam gelaran Subang Creative Week 2023 diantaranya kegiatan menganyam, menyaksikan pameran foto yang merupakan karya fotografer Subang, dan instalasi seni siluet, kang Jimat dan jajaran terlihat sangat antusias menyaksikan kreativitas anak-anak muda Subang.

Usai melihat isi dari Subang Creative Week 2023, Kang Jimat menyempatkan diri untuk "nongkrong" bersama anak-anak muda kreatif yang menggagas terselenggaranya Subang Creative Week 2023 tersebut.

Kang Jimat mengaku sangat bangga terhadap kreativitas anak-anak muda Subang dan menyatakan Kabupaten Subang sangat memerlukan kontribusi dari anak-anak muda dengan segala kreativitasnya demi meraih kemajuan.

Selain itu Kang Jimat berharap acara serupa dapat dilaksanakan secara rutin untuk mendorong ide-ide kreatif nan cemerlang dari anak muda Kabupaten Subang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum, Kepala DKUPP Kabupaten Subang, serta Sekretaris Disparpora Subang.

Dens'kcr & crew
Previous Post Next Post

Contact Form