Kang Jimat Berharap Anggota PKH Menjadi Inisiator Perubahan



Cybernasa Subang - Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri pemyerahan bantuan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Cikaum, bertempat di Desa Tanjungsari Timur. 
Kamis, 10/08/2023.

Bantuan diserahkan kepada 100 orang dengan rincian 90 untuk KPM PKH bersumber dari Bank Subang, serta 10 bantuan alat bantu dengar dan jalan bagi para disabilitas yang bersumber dari Baznas Kabupaten Subang.

Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kecamatan Cikaum karena pembangunan yang belum maksimal, hal tersebut merupakan dampak adanya pandemi Covid-19 yang memaksa pemerintah me-refocusing anggaran untuk membantu masyarakat Subang melewati pandemi.


Kang Jimat juga menuturkan bahwa anggota PKH harus menjadi stimulus perubahan di tengah masyarakat, Kang jimat juga menekankan agar masyarakat bergotong royong dalam pembangunan dimulai dari hal-hal kecil seperti membersihkan jalan dan merawat saluran air.

Menutup sambutannya Kang Jimat berharap anak-anak Subang mendapat pendidikan yang maksimal agar menjadi manusia yang berkualitas demi bisa bersaing di masa depan. 

Turut hadir pada acara tersebut Anggota DPRD Kab. Subang, Asisten Daerah 1, Asisten Daerah 2, Camat Cikaum, dan Kepala Desa Tanjungsari Timur.

Dens'Kcr & Crew
Previous Post Next Post

Contact Form