Pisah Kapolres Subang, Kang Jimat Ucapkan Terima Kasih Atas Dedikasi dan Inovasi




Subang - Bupati Subang H. Ruhimat, menerima pamit pisah Kapolres Subang AKBP. Sumarni S.I.K., S.H., M.H., yang akan berpindah tugas menjadi Wakapolres Metro Bekasi Polda Metro Jaya, bertempat di Ruang Kerja Bupati. Kamis, 6 Juli 2023.

Kapolres Subang AKBP Sumarni dalam kesempatan tersebut menghaturkan terima kasih kepada Bupati Subang serta jajaran pemerintah Kabupaten Subang yang telah bersinergi dengan Kepolisian dalam rangka keamanan dan ketertiban. Selain itu, AKBP Sumarni yang telah bertugas di sebagai Kapolres Subang selama 23 Bulan pun menghaturkan permohonan maaf, apabila selama dirinya bertugas masih terdapat kesalahan.
"Selama berinteraksi selama 23 bulan pasti banyak kesalahan yang kami lakukan, baik secara pribadi maupun kedinasan bersama jajaran, kami mohon dimaafkan Pak kekurangan kami, hanya segitu yang kami bisa dalam membantu bapak."

Sementara itu, Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang pun menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Subang yang telah membantu pemerintah dalam menjaga keamanan di Kabupaten Subang. Bukan hanya keamanan, di bawah kepemimpinan AKBP Sumarni, Kepolisian pun telah bersinergi bersama pemerintah untuk membantu masyarakat Kabupaten Subang dalam berbagai hal, seperti pengentasan Stunting, Pembangunan Rumah tidak layak huni dan program lainnya.
"Terima kasih bu Kapolres, kami akan sangat betul-betul merasa kehilangan. Terima kasih selama ini, dedikasi, demikian pula koordinasi maupun inovasi yang patut menjadi banyak pelajaran buat kami. Dengan berat hati, Kami mengucapkan selamat jalan Bu Kapolres. Kami mohon sekalipun dalam hal kedinasan sudah tidak di Subang, saya minta mudah-mudahan tetap bisa menjalin silaturahmi dengan kami."

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Satpoldam, Kadishub, Kalak BPBD dan jajaran Kepolisian Resort Subang.

*Asep Nasa - Deden. S**
Previous Post Next Post

Contact Form