Babinsa Koramil 1416-04/Kabawo Berikan Pelatihan PBB Kepada Siswa SMPN 2 Kabawo




Muna--Babinsa Koramil 1416-04/Kabawo Serda Laode Gasrudin memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa-siswi SMPN 2 Kabawo Peserta MOS, yang bertempat di desa Wan Tiworo Kecamatan Kabawo Kabupaten Muna, Rabu (12/7/2023).

Serda Gasrudin mengatakan bahwa Pelatihan PBB yang diberikan dalam rangka peningkatan kemampuan siswa - siswi serta pembinaan disiplin dan karakter sejak dini sehingga lahir generasi bangsa yang berkualitas.



“Dengan adanya latihan PBB ini diharapkan akan tertanam jiwa kedisiplinan pada siswa-siswi Sekolah Dasar sejak dini karena itu merupakan kunci keberhasilan dalam meraih cita cita yg di dambakan, salah satunya disiplin bisa dalam bentuk disiplin waktu dan disiplin belajar” Ungkap Babinsa.

"Kegiatan latihan PBB  ini bertujuan agar para siswa dan siswi mampu melaksanakan perintah aba - aba dari pelatih sehingga memiliki displin yang bagus. Adapun pelaksanaan kegiatan latihan PBB dasar, seperti gerakan di tempat seperti sikap sempurna yang benar, sikap istirahat di tempat, sikap berjalan dan penghormatan di tempat"tutup Babinsa.(Pen)
Previous Post Next Post

Contact Form