700 Peserta Ikuti Seleksi Bhayangkara Youth Football Akademi Jabar




Bandung www.cybernasa.com :
Bhayangkara Youth Football Akademi mengadakan seleksi di 6 kota di Indonesia. Salah satunya Jawa Barat (Jabar) yang digelar dilapangan Jalak Harupat Kabupaten Bandung, dimulai dari tanggal 6 sampai 8 Febuari 2023.

"Alhamdulilah Bhayangkara Youth mempercayai kami (SSB Bhayangkara Tirta Raharja) untuk memfasilitasi penyelenggaraan sleksi EPA Bhayangkara FC Usia (U) 14, 16, dan 18,” ucap Kepala SSB Bhayangkara Tirta Raharja, Aiptu Maman Darmansyah.

Ia mengatakan, masyarakat Jawa Barat, Bandung dan sekitarnya dapat mendaftarkan anak-anak yang berpotensi untuk mengikuti seleksi Elit pro akademi Bhayangakara FC. Sabtu 11 Pebruari 2023.

Menurutnya, seleksi terbuka ini di ikuti oleh 700 peserta, yang tersebar di masing-masing SSB, dan didapatkan 45 peserta, yaitu U 14 (15 peserta), U 16 (15 peserta), U 18 (15 peserta), dan akan mengikuti seleksi Nasional di Surabaya.

“Kini Sudah tersaring, masing-masing 15 peserta, U 14 (15 peserta), U 16 (15 peserta), U18 (15 peserta). Rencana sebelum seleksi Nasional di Surabaya team 15 akan dibina di SSB Bhayangkara Tirta Raharja yang ada di Jalak Harupat Kabupaten Bandung,” paparnya.

Ia mengatakan, peserta akan dibina oleh pelatih-pelatih yang berpengalaman dan sosok legend Persib Bandung, yaitu coach Usep Munandar dan coach Erik Setiawan, selama 3 bulan kedepan.

“Terimakasih kepada team telenskuting seleksi EPA Bhayangkara FC dibawah pimpinan coach Hanim, Bapak Kadispora dan Bapak KUPT kab Bandung yang telah memberikan sarana dan prasarana lapang untuk di gelarnya seleksi EPA Bhayangkara FC,”pungkasnya
(Gerry)
Previous Post Next Post

Contact Form