Polri Kirimkan Personel Tanggap Darurat Bencana Alam Pasca Angin Puting Beliung



Ciamis CyberNasa - Polres Ciamis Polda Jabar mengirimkan personel tanggap darurat bencana alam ke wilayah Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis Jawa Barat. 
Pengiriman personel untuk membantu warga evakuasi pasca bencana alam angin puting beliung yang melanda wilayah Kecamatan Panawangan pada Kamis (05/01/2023).

"Mendapat informasi dari masyarakat, Polres Ciamis Polda Jabar bergerak cepat mengirimkan personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar untuk melakukan tanggap darurat bencana alam puting beliung ke wilayah Panawangan Ciamis," ucap Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T.




Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan, personel yang diterjunkan untuk membantu masyarakat melakukan evakuasi pasca bencana alam angin puting beliung yang melanda sejumlah wilayah di Kecamatan Panawangan. Selain itu juga untuk melakukan pendataan terkait bencana alam angin puting beliung.

"Sesuai perintah pimpinan, sejumlah anggota kami terjunkan untuk melakukan evakuasi pasca bencana alam angin puting beliung yang melanda Kecamatan Panawangan," tutur Kapolres.

Sebagai informasi bencana alam angin puting beliung ini menimpa puluhan rumah dan kantor di wilayah Kecamatan Panawangan rusak berat. Salah satunya yakni perkantoran Kecamatan Panawangan.

***Asep Nasa - Gerry***


Previous Post Next Post

Contact Form