Lagi, Polisi Menggelar Jumat Curhat



Indramayu cybernasa.com : 
Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali menggelar Jumat Curhat.

Dalam kegiatan ini, Jumat Curhat Polres Indramayu Polda Jabar menyasar Pasar Baru Karangmalang, Kecamatan dan  Kabupaten Indramayu, Jumat (6/1/2023).

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar  mengatakan, kegiatan Jum’at curhat tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri.

"Dalam kesempatan tersebut Kami juga menyampaikan himbauan kepada Masyarakat agar bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas." kata Kapolres.

“Apabila mendengar, melihat, mengalami kriminalitas segera melaporkan ke Polsek Indramayu,” ungkap Kapolres

Kegiatan Jumat curhat ini akan dilaksanakan seminggu sekali, ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin menyampaikan secara langsung tentang informasi, pengaduan, saran maupun kritik maka dapat memanfaatkan layanan Jumat Curhat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa melalui program Jumat Curhat diharapkan masyarakat mendapatkan berbagai informasi terkait masalah pelayanan kepolisian, pengaduan kriminalitas, bencana, lakalantas hingga informasi seputar tugas-tugas kepolisian ditengah masyarakat.

***Asep Nasa - Gerry***


Previous Post Next Post

Contact Form