Awali 2023,Wabup Subang Pimpin Apel Pagi




SUBANG CYBERNASA - Mengawali tahun baru 2023, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi memimpin apel pagi bersama para ASN lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, dihalaman kantor Bupati Subang. Senin (2/1/23).

Kang Akur sapaan Wakil Bupati Subang Agus Masykur yang bertindak selaku pembina apel mengucapkan selamat tahun baru 2023 dan apresiasi kepada seluruh ASN yang telah berkinerja dengan baik di tahun 2022 dengan capaian kinerja yang sudah diraih yang diharapkan hasilnya mendapatkan keberkahan bagi semua pihak.
"Capaian yang sudah diraih di tahun 2022 dengan keterbatasan kita harus terus perbaiki dan ditingkatkan sehingga tahun 2023 akan lebih baik lagi."

Kang Akur menyatakan, Tahun 2023 merupakan puncak kepemimpinan Jimat-Akur, kekompakan dan solidaritas seluruh elemen perlu ditingkatkan lagi untuk mencapai hasil puncak prestasi yang lebih baik.
"Terus tingkatkan kinerja, kreatifitas dan inovasi dilingkungan kerja masing-masing untuk mencapai visi dan misi Kabupaten Subang. Semoga satu tahun kedepan menjadikan kinerja kita lebih optimal lagi dan kinerja yang sudah berlalu kita perbaiki. Perencanaan kinerja harus ditata dengan baik sehingga capaian kinerja bisa terpenuhi. Karena dengan kerja dengan luar biasa maka hasilnya pun akan luar biasa."

Selain itu Kang Akur juga menghimbau kepada peserta apel dan masyarakat Subang untuk selalu waspada terhadap bencana ditengah cuaca ekstrim yang tidak bisa diprediksi.

Hadir pada apel pagi tersebut Sekda Subang H. Asep Nuroni, para Asda, para kepala OPD, para Camat, Kabag lingkup Setda serta para ASN lingkup Setda.***Asep Nasa - Deden. S***
Previous Post Next Post

Contact Form