Kapolres Subang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Dan Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polres




SUBANG- Kapolres Subang AKBP Sumarni l, S.I.K., S.H., M.H. pimpin giat upacara kenaikan pangkat Personel Polres Subang TMT 1 Desember 2022 yang disertai dengan pemberian penghargaan bagi Personel Polres Subang yang bertempat di Lapangan Apel Polres Subang, Senin 12 Desember 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., bersama Kapolsek Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Personel yang Naik Pangkat TMT 1 Desember 2022, Personel yang Menerima Penghargaan, beserta sejumlah Personel Polres Subang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Subang, AKBP Sumarni menyampaikan dalam sambutannya dengan mengucap Alhamdulillah, hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Subang TMT 1 Desember 2022 dan Upacara Pemberian Penghargaan Kapolres Subang Kepada Personel Polres Subang.

Selamat kepada Personel Polres Subang yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, semoga berkah dan bisa menjadi kebahagiaan dan kebanggaan bagi keluarga.

Selamat kepada rekan - rekan yang mendapatkan penghargaan yaitu salah satunya Kasat Reskrim dan Personel Sat Reskrim Polres Subang, selamat kepada Kapolsek Legonkulon, Polsek Sagalaherang,dan kepada Brigadir Lucky atas dedikasinya dalam mendukung kemajuan UMKM dan personel lainnya yang mendapatkan penghargaan.

Terimakasih kepada Kasat Reskrim dan Personel Sat Reskrim Polres Subang atas keberhasilan pengungkapan kasus pembunuhan TKP Pantura Pusakanagara, hanya dalam waktu 1x24 jam, tentunya ini juga menjadi motivasi kita dalam melaksanakan pengungkapan kasus kasus lainnya, semoga kedepannya semakin banyak kasus yang dapat segera terselesaikan.

Landasi setiap pekerjaan dan kegiatan dengan keikhlasan dan niat ibadah sebagai manifestasi nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Tetap semangat dan persembahkan kinerja terbaik kita kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Saya selaku Kapolres subang mengucapkan terimakasih kepada personel yang telah mendapatkan penghargaan dan yang belum dipersilahkan untuk bekerja lebih baik lagi, pungkas Sumarni.***Feri
Previous Post Next Post

Contact Form