Jelang Pergantian Tahun Baru Ruas Jalan di Prapatan Lingkar Selatan Aman dan Lancar




SUBANG
Cybernasa.com - Arus lalin di Prapatan Lingkar Selatan Jalan Cagak Kab. Subang terlihat aman dan lancar, pantauan awak media Rakyatterkini.com dilapangan pengguna Jalan masih di dominasi pengguna jalan baik R2 dan R4.

Menurut Kapospam Iptu Endang Priatna mengatakan, kondisi lalin hingga sore ini masih aman lancar dan terkendali, para pengguna jalan baik R2 dan R4 yang berasal dari ruas jalan dari arah Subang cukup ramai khususnya R4 dimungkinkan faktor cuaca yang terkadang hujan turun secara tiba - tiba pastinya Pengguna R2 banyak yang istirahat untuk berteduh, "ungkapnya

Para pengguna jalan baik R2 dan R4 terlihat banyak yang menuju ke arah objek wisata yang ada di Sari Ater, Castelo,serta objek wisata lainnya yang ada di wilayah kecamatan Ciater serta Tangkuban Perahu dan lembang. Dari arah dari Subang dan dari arah jalan Sumedang rata - rata pengguna R2 dan R4 menuju ke wilayah objek wisata yang ada di kecamatan Ciater serta lembang. Sabtu 31 Desember 2022.

"Kami berharap agar para pengguna jalan baik R2 dan R4 untuk berhati - hati di karena kan musim penghujan dan cuacanya ekstrim, jadi harus ekstra kehati - hatian selain jalan licin juga tentunya di wilayah sekitar Kecamatan Ciater sering terjadi turun kabut.

Hal yang perlu di ingat, tertiblah berlalu lintas gunakan helm dan untuk R4 gunakan sabuk pengaman, khusus untuk R2 dan R4 bila terjadi hujan lebat di sertai angin kencang lebih baik beristirahat di tempat yang aman, dikarenakan sering sekali terjadi pohon tumbang," tutupnya

(Gerry)
Previous Post Next Post

Contact Form