Diduga Proyek TPT / Drainase Di Desa Cidadap Kecamatan Pagaden Barat Pengerjaannya asal - asalan



Subang CyberNasa - Diduga Proyek APBD Subang tahun 2022 yang dikerjakan CV Sembilan -Sembilan pengerjaannya terkesan asal-asalan.

Pasalnya proyek pembangunan TPT/Drainase yang lokasinya di Desa Cidadap Kecamatan Pagaden Barat Kabupaten Subang yang di kerjakan CV Sembilan -Sembilan pengerjaannya terkesan asal jadi ( asal - asalan ),terbukti informasi proyek pun asal tancap saja,padahal dana yang dialokasikan cukup besar sekitar Rp.130.660.000,hal ini di ketahui saat awak media CyberNasa memantau lokasi proyek Rabu 7/12/2022.

Berdasarkan pantauan dilapangan dari para awak Media baik cetak maupun online dalam pengerjaannya banyak kejanggalan-kejanggalan yang tidak sesuai dengan bistek dari proyek tersebut,hal ini sangat disayangkan karena bisa merugikan baik pemerintah maupun CV nya sendiri.


Padahal Proyek tersebut memakan dana yang cukup besar dengan jumlah nominal Rp.130.660.000 sesuai yang tertera di informasi proyek yang terpasang asal pasang saja.Tercantum pengerjaan proyek tersebut selama 55 hari kalender yang dimulai tanggal 03 Nopember 2022 dan selesai tanggal 27 Desember 2022.

Ketika para awak Media baik cetak maupun online menanyakan terhadap salah satu pekerjanya mengakui bahwa dirinya bekerja di proyek tersebut baru dan merupakan pekerjaan finishing,jawabnya.

Dalam hal ini para awak Media berpendapat bahwa banyaknya proyek - proyek APBD 2022 di Kabupaten Subang yang pengerjaannya asal jadi ( asal - asalan ),untuk itu diharapkan sekali kepada Dinas terkait untuk menindak lanjutinya dengan segera agar para pemilik PT. maupun CV ada efek jera, agar dimana setiap dapat proyek di dalam pekerjaannya sesuai bistek yang diharapkan.

*** Tim  ***
Previous Post Next Post

Contact Form