Milad Ke 5 Fokuspriangan Gelar Do'a Bersama dan Santunan Anak Yatim dipantai Pangandaran



Pangandaran - Dalam Rangka Milad Media Online Fokuspriangan.id Ke 5 Para Jurnalis Fokuspriangan.id adakan Kegiatan dzikir Do'a Bersama, Rakor dan Santunan Anak Yatim bertempat di Pantai Pangandaran,Minggu (13/11/2022).

Kegiatan Milad Media Online Fokuspriangan.id Ke 5 Kali Ini Digelar di Pantai Pangandaran dengan berbagi jenis kegiatan seperti Do'a Bersama , Rapat Kerja (RAKOR), potong tumpeng dan ditutup dengan berbagi rezeki bersama menyantuni 10 Orang Anak Yatim dari warga sekitar Pangandaran.

Andi Mulyana Selaku Pimpinan Redaksi Media Online Fokuspriangan.id sangat apresiasi kepada temen-temen Jurnalis yang sudah hadir dan turut mendukung mensukseskan rangkaian acara milad ke 5 ini, saya selaku pimpinan sangat berterimakasih demi terselenggaranya kegiatan milad ke 5, "Alhamdulilah, Saya berharap kedepan agar menjaga kekompakanya."Ucap Pimpinan Redaksi Andi Mulyana pada saat rakor pada hadapan para Jurnalis.

Akhir kegiatan sebagai penutup diakhiri dengan berbagi rejeki menyantuni anak yatim sebanyak 10 orang anak yatim yang berdomisili, warga sekitar pantai Pangandaran.

Adapun kegiatan milad ke 5 ini para Jurnalis dari berbagai kabupaten atau kota hadir dalam memeriahkan acara tersebut.(***)

Previous Post Next Post

Contact Form