Komandan Yonif 312 Kala Hitam Hadiri Acara Peringatan Hari Guru Nasional




Subang CyberNasa -  Yonif 312/Kala Hitam Subang memperingati Hari Guru Nasional pada tanggal 25 November 2022 bersama para murid dan guru SDN Ligarmanah Subang. Acara ini dilaksanakan di Aula Yonif 312/Kala Hitam untuk penghormatan kepada para guru yang sudah berjuang dalam mencerdaskan dan membimbing anak bangsa menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.
Pada acara ini Danyonif 312/KH Letnan Kolonel Inf Dede Hermawan, S.M. beserta Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting IV memimpin kegiatan acara dengan hikmat dan gembira bersama.“ Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa bagi semua anak bangsa. Tanpa guru tidak akan ada orang orang hebat di dunia ini. Gurulah pelita bangsa” Ucap beliau.
Anak anak beserta orang tua murid juga turut hadir untuk memeriahkan acara ini. Berbagai kegiatan acara diantaranya pemotongan tumpeng, lomba tari, penyerahan bunga dan kegiatan kegiatan lainnya guna menumbuhkan rasa syukur karena Indonesia memiliki banyak guru hebat yang selalu setia berbakti kepada bangsa dan Negara.***Feri
Previous Post Next Post

Contact Form