Kang Jimat Pimpin Langsung Penyaluran Bantuan Gempa Cianjur




Cianjur CyberNasa - Bupati Subang H. Ruhimat, bersama para kepala OPD Kabupaten Subang, menyalurkan secara langsung bantuan untuk para korban gempa di Kabupaten Cianjur. Rabu, 23 November 2022.

Bantuan yang diserahkan merupakan sumbangan dari seluruh elemen dan jajaran Pemerintah Kabupaten Subang dan diserahkan langsung oleh Kang Jimat kepada Bupati Cianjur H. Herman Suherman di Pendopo Rumah Dinas Bupati Cianjur.

Membuka perbincangan, Kang Jimat kepada Bupati Cianjur menyampaikan ucapan duka citanya atas Musibah yang terjadi di Kabupaten Cianjur.
"Kami mewakili rakyat Subang menyampaikan Turut berduka cita yang sangat mendalam."

Sementara itu, Bupati Cianjur H. Herman menceritakan terkait gempa yang bermagnitudo sebesar 5,6 tersebut berlangsung selama setengah menit, namun dampaknya sangat terasa hingga meruntuhkan bangunan-bangunan yang ada di Cianjur yang mengakibatkan banyaknya korban jiwa.

Mendengar cerita tersebut, Kang Jimat meminta Bupati Cianjur untuk selalu tabah dan sabar menghadapi musibah tersebut, serta memberikan semangat untuk dapat kembali pulih lebih cepat.

Turut mendampingi Kang Jimat pada penyerahan bantuan tersebut Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Bapenda, Kadishub, Kadinkes, Kadispoldam dan Dirut PT. Subang sejahtera, Dirut BJB Subang, Plt. Dirut PDAM Subang, dan Direktur Bank Subang.***Asep Nasa - Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form