Sekretaris Daerah menghadiri acara pelepasan purna tugas (Pensiun)



Sekretaris Daerah menghadiri acara pelepasan purna tugas (Pensiun) Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Subang

Subang CyberNasa - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si, menghadiri acara pelepasan purna tugas Kabag Administrasi Pembangunan Setda Subang Yatin S.Pd, M.M.Pd, bertempat di Saung Jimat Rumah Dinas Bupati, Senin 5 September 2022.

Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Subang, Yatin pada kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf apabila ada salah kata ataupun berbeda pendapat selama bekerja di Bagian Administrasi Pembangunan. Beliau juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai yang telah bekerja sama membangun kekompakan dalam melaksanakan tugas negara khususnya di Kabupaten Subang.

Sekda Subang, Kang Asep yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pensiun akan membuat setiap orang kehilangan rutinitas bekerja, tapi bukan berarti kehilangan kesempatan untuk mengabdi dan berkarya. "Semoga masa pensiun penuh berkah. Jangan berhenti menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk semua orang hingga akhir hayat.”

Acara yang digelar secara sederhana ini di hadiri oleh Para ASDA, Para Kabag Setda Subang, Ketua PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, Ketua DWP Kabupaten Subang Hj. Siti Nuraeni Nuroni, serta para pegawai bagian Adbang Setda Subang.***Asep Nasa YH - Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form