Kec. Tanjungsiang Gelar Pawai Pembangunan,Tanjungsiang Rindang Ngajomantara

Antrian Desa Tanjungsiang


Pawai Pembangunan Rangkaian Kegiatan Milangkala Kec. Tanjungsiang Ke - 35 Dan Memperingati Kemerdekaan RI Ke-77

SUBANG CYBERNASA : Dalam rangka Milangkala kecamatan Tanjungsiang ke - 35 dan memperingati Kemerdekaan RI yang ke - 77,di kecamatan Tanjungsiang digelar Pawai Pembangunan yang di ikuti 10 desa yang berada di wilayah kecamatan Tanjungsiang,Kamis 18/08/2022.


Disaat Camat Tanjungsiang Drs. Vino Subriadi dan Penilai serta Kapolsek Tanjungsiang berada di Panggung Kehormatan yang berlokasi di sebelah Timur Kantor Desa Sirap, CyberNasa berhasil menjumpai Sekmat Tanjungsiang Edi sudrajat S.Sos.MSi.terkait kegiatan Pawai Pembangunan menerangkan.


" Kegiatan Pawai Pembangunan ini dalam rangka memeriahkan Milangkala Kecamatan Tanjungsiang ke - 35 dan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke - 77. "Ucapnya.

Lanjut Sekmat," Kemarin Pada Tanggal 17 Agustus 2022 telah dilaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, setelah upacara selesai ada acara Hiburan ibu-ibu PKK sekecamatan Tanjungsiang dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, sambil menunggu saatnya upacara penurunan Bendera sekitar pukul 04.00 WIB."Imbuhnya.




Masih tutur Sekmat Tanjungsiang," Rangkaian Kegiatan di Tanjungsiang dalam rangka Milangkala kecamatan Tanjungsiang yang ke - 35 dan HUT RI ke - 77, pada intinya masih ada dua rangkaian kegiatan yaitu Pawai Pembangunan pada hari ini Kamis 18/08/2022, yang di ikuti 10 desa sekecamatan Tanjungsiang dan terakhir malam resepsi atau malam puncak acara pada hari Sabtu malam Minggu 20/08/2022 semoga berjalan dengan lancar, dan senantiasa kita ada dalam Lindungan Alloh SWT. "Harapnya.

(Asep Nasa Yusman Heryanto)
Previous Post Next Post

Contact Form