Kapolsek Cibogo Turun Langsung Bantu Warga Perbaikan Jembatan Yang Ambruk



Subang CyberNasa -  Kapolsek Cibogo  AKP Ikin Sodikin S.H turun langsung menghadiri Bakti Sosial Renovasi Jembatan yang ambruk / Rusak di Blok Pasir Angin Kampung Dukuh Desa Sadawarna Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang,Sabtu 27/08/2022.

Kapolsek Cibogo AKP Ikun Sodikin S.H,menghadiri kegiatan tersebut atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

Selain Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H,turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya:

- Kanit Intel Polsek Cibogo
- Lsm Cakra Buana Indonesia    Bersatu ( CIB )
- Bhabinkamtibmas Desa Sadawarna
- Para Rt dan Rw Dusun 2 Sadawarna
- Masyarakat sekitar 50 Orang

Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H mengatakan Jembatan tersebut Ambruk / Rusak Pada Tahun 2020 akibat hujan yang sangat deras sehingga mengikis tanah bagian bawah jembatan tersebut dan Jembatan tersebut merupakan akses warga masyarakat untuk bertani dan berkebun sehingga jembatan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekitar."Tegasnya. 

Kapolsek menambahkan, "Untuk itu kami bekerjasama dengan pihak terkait di desa tersebut baik RT /RW dan warga masyarakat untuk segera memperbaiki jembatan yang ambruk dengan biaya dari Swadaya masyarakat sehingga warga masyarakat tidak lagi kesulitan dan dapat beraktifitas seperti biasanya menggunakan akses jalan tersebut."Tambahnya. ***Asep Nasa YH - Feri
Previous Post Next Post

Contact Form