Kapolsek Cibogo Berikan Sembako Dalam Giat Stunting Anak Asuh




Subang CyberNasa : Dalam upaya untuk perbaikan dan ketercukupan Gizi pada anak balita Kapolsek Cibogo beserta jajaran di dampingi aparat Desa Cisaga Kecamatan Cibogo Subang melaksanakan kegiatan Stunting anak Asuh bagi warga masyatakat yang memiliki balita di kampung  Bantarsema Desa Cisaga Kecamatan Cibogo Subang.

Kegiatan tersebut   dilaksanakan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H yang langsung di laksanakan oleh Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H beserta jajaran Polsek Cibogo Polres Subang jumat 5/8/2022.

Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H mengatakan, "Hari ini kami melaksanakan kegiatan stunting anak asuh sesuai arahan dan petunjuk dari Pimpinan kami Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H dimana bertujuan untuk memantau langsung warga masyarakat yang khsusnya memiliki anak balita agar terpantau perkembangan asupan Gizi ."Tegasnya. 


"Dalam giat ini kami memberikan bantuan berupa sembako,biskuit susu mineral anak Vitamin dan berbagai kebutuhan lainya dengan harapan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya."Tambahnya. 

Masih tutur Kapolsek Cibogo, "Semoga dengan giat ini khusunya para ibu yang memiliki balita bisa terpantau pekembangan asupan gizinya dengan kita tidak terlepas selalu berkoordinasi dengan pihak Desa setempat melalui para kader PKK yang tentunya akan terus memantau kesehatan serta perkembangan Gizi balita yang ada di wilayah Hukum Polsek Cibogo."Pungkasnya.***Asep Nasa - Feri
Previous Post Next Post

Contact Form