Kang Akur Hadiri Sepeda Santai Dan Gebyar Senam




KANG AKUR HADIRI GOWES SANTAI DAN SENAM DI DESA TAMBAKMEKAR-JALANCAGAK

Subang CyberNasa : Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menghadiri Sepeda Santai dan Gebyar Senam yang bertempat di Desa Tambak Mekar Kec. Jalancagak. Minggu (14/08/2022)

Kegiatan tersebut terselenggara dalam rangka milangkala Ke-40 Desa Tambak Mekar, Kecamatan Jalan Cagak sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77.


Dalam sambutannya, Kepala Desa Tambak Mekar Dede Ruhendi menyampaikan bahwa Masyarakat desa tambak mekar merupakan masyarakat yang berkarakter. "ini tercermin dari terselenggara kegiatan ini karena semua hasil dari maha karya warga tambak mekar"

Tidak hanya itu, Dede Ruhendi berharap bahwa Tambak Mekar kedepan juga menjadi desa wisata karena limpahan Sumber Daya Alam (SDA) dengan potensi wisata yakni Sungai, Hutan Pinus, dan Gunung Kujang, demi terdorong pula perekonomian desa tambak mekar.

Sementara itu Wakil Bupati Subang, Agus Masykur menyampaikan bahwa Peringatan Milangkala menjadi
ungkapan rasa syukur dan momentum
evaluasi atas setiap langkah yang telah
dilakukan.
"semoga masyarakat Kabupaten desa Tambak Mekar bisa sesuai harapannya yakni 'Jembar' (jujur, empati, Motekar, bersih, aman dan rukun)"

Pada momen tersebur, Kang Akur juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah desa tambak mekar,
pemerintah kecamatan jalan cagak dan seluruh masyarakat atas
terselenggaranya acara yang sangat bermanfaat dan dilaksanakan sesuai dengan karakter Subang, yaitu gotong royong.


Kang Akur pun mengajak kepada masyarakat desa tambak mekar untuk selalu meningkatkan prestasi di bidang kesehatan. "saya ingin mengajak kita semua untuk terus
berprestasi di bidang kesehatan yakni
dengan menggerakkan hidup Sehat dengan
makan makanan yang sehat seperti buah
dan sayur, rajin berolah raga, dan cek kesehatan secara berkala"

Setelah membuka acara Kang Akur melanjutkan pelepasan seluruh peserta Sepeda Santai, kemudian dilanjutkan senam bersama.

Di penghujung acara, Wakil Bupati Subang yang didampingi Wakil Ketua TP PKK Kab. Subang bersama kepala desa tambak mekar dan istri membuka doorprize dan menyerahkan berbagai hadiah utama lainnya.


Turut hadir dalam agenda tersebut, Wakil Ketua TP PKK Kab. Subang, Jajaran Muspika Kec. Jalan Cagak, Perwakilan Seluruh perangkat Desa Tambak Mekar dan seluruh warga desa tambak mekar.***Asep Nasa YH -  Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form