Restui Event WJAOR, Kang Jimat Ingin Gali Potensi Wisata di Pelosok Subang




Subang CyberNasa : Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan silaturahmi Panitia WJAOR dan IOF Jawa Barat, di Rumah Dinas Bupati Subang, Senin (11/07/2022).

Ketua Jeep Urang Subang, Ahmad Sobari S.Sos., M.AP menyampaikan silaturahmi ini dilaksanakan sebagai bentuk 'ketuk pintu' terkait akan diadakannya event off road pada tanggal 20-24 bertempat di wilayah Kabupaten Subang.

Ajat Sudrajat Ketua Paguyuban Jeep Bandung menjelaskan event yang akan dilaksanakan adalah West Java Adventure Off Road (WJAOR).
"Event Tahunan West Java Adventure Off Road kali ini adalah event ke-21. WJAOR mulai di tahun 1999 bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat dengan semangat mempromosikan wilayah wisata di Jawa Barat melalui hobi."


Menurut Ajat, dipilihnya Subang sebagai lokasi event adalah karena Subang memiliki potensi wisata dan track off road yang menarik.
"Kami memilih Subang karena potensi dan track yang ada menarik. Kami mohon ijin dan restu dari Pak Bupati terkait pelaksanaan kegiatan ini."

Selanjutnya, Brigjen TNI Ayi Supriatna, S.IP, Ketua IOF Jawa Barat menyampaikan event off road memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah membuka jalan di hutan dan menemukan potensi wisata di pelosok hutan.
"Orang off road bukan hanya penyuka lumpur, tetapi harus memajukan pariwisata di Jawa Barat melalui hobi. Kami siap menembus belantara untuk mempromosikan potensi wisata di Jawa Barat, termasuk bagaimana meningkatkan pariwisata di Kabupaten Subang."

Dalam kesempatan tersebut, Kang Jimat menyatakan kesiapannya dalam mendukung kegiatan WJAOR.
"Saya siap mendukung dan menyetujui kegiatan ini. Karena biar bagaimanapun, Pemerintah Daerah sedang gencar-gencarnya mempromosikan potensi Kabupaten Subang mulai industri pariwisata, industri manufaktur, hingga industri pelabuhan."

Kang Jimat juga menyampaikan rasa terima kasih atas dipilihnya Kabupaten Subang sebagai lokasi event WJAOR karena menurutnya, kemajuan daerah hanya bisa dilakukan melalui peran serta seluruh pihak, termasuk pegiat hobi.
"Saya berterima kasih karena kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Kabupaten Subang. Saya yakin dibutuhkan berbagai faktor pendukung dalam membangun Subang. Pemerintah Daerah inginkan Subang dapat memaksimalkan potensi wisata yang ada. Saya harapkan saran input masukan nanti setelah kegiatan dilaksanakan. Jangan kapok karena kami sedang giat membangun pariwisata di wilayah Kabupaten Subang." Pungkas Kang Jimat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Subang, Panitia WJAOR, Pengurus IOF Jawa Barat, dan Pengurus Jeep Urang Subang.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form