PEMDES MARGAHAYU LAKSANAKAN RAPAT MINGGON




PEMDES  MARGAHAYU LAKSANAKAN  RAPAT MINGGON BAHAS PEMBANGUNAN KANTOR DESA.

Subang Cybernasa : pemerintah Desa Margahayu kecamatan Pagaden barat kabupaten subang. gelar rapat minggon bahas anggaran bantuan dari propinsi BANPROP dan DD Dana Desa di laksanakan di aula Desa setempat.Selasa 12/2022.

Dalam acara rapat minggon Desa ini hadir pula Kepala Desa Margahayu H.main Spd.Sekdes Saripudin Badarudin Ketua BPD Margahayu. H.Asep dudin ketua MUI Desa margahayu. Serka Apip Babinsa Margahayu. Tokoh masyarakat H. Abduloh.Aparataur Desa. Rt., Rw., ibu-ibu kader serta masyarakat desa Margahayu.

Kepala Desa Margahayu Haji Ma'in S.Pd menjelaskan bahwa pemerintahan Desa Margahayu benar dapat bantuan anggaran dari propinsi BANPROP dan DD dana desa. Besar anggaran Rp 130 juta.d alokasikan untuk pembangunan kantor desa  yang tertunda selama dua tahun karena adanya covid 19 corona.

Dalam pelaksanaan pembangunan kantor desa,Haji Ma'in kades margahayu menyapaikan, "Saya siap menyelesaikan pembangunan kantor desa dalam kurun waktu dua tahun mendatang, dan mudah mudahan untuk kedapan nya tidak ada suatu halangan apa pun."Pungkasnya (Deden. S)
Previous Post Next Post

Contact Form