Kapolres Subang Lakukan Giat Patroli R2 Ke sejumlah Tempat




Kapolres Subang Lakukan Giat Patroli R2 Ke sejumlah Tempat termasuk di Wilayah Hukum Polsek Sagalaherang

SUBANG CyberNasa : Kapolres Subang beserta sejumlah Perwira Polres Subang Lakukan giat Patroli Kendaraan Roda 2 (R2) sampai ke wilayah Kecamatan Serang panjang atau wilayah hukum Polsek Sagalaherang, Jumat, (15/07/22)  sekitar pukul 09:00 WIB. 

Giat Patroli R2 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., dengan didampingi oleh Kabag Ops Polres Subang, Kasat Lantas Polres Subang, Kasat Samapta Polres Subang, Kapolsek Sagalaherang, KBO Sat Lantas Polres Subang, 
Kasi Dokkes Polres Subang, Personel Polwan Polres Subang beserra, Personel Sat Samapta Polres. 

Dalam Patroli R2 tersebut AKBP Sumarni mengadakan  Vaksinasi keliling kepada warga dan yang sudah divaksinasi diberikan sembako. Kapolres dan rombongan juga meninjau tempat Penyulingan Minyak Aroma Therapy di Kp. Pasir Batang Desa Cikujang Kec. Serangpanjang Subang, dan mengunjungi Curug Cijalu di Kecamatan Serang Panjang Subang. 

Di lokasi Vaksinasi Kapolres Subang memberikan Sembako kepada Lansia dan Masyarakat Desa Cikujang yang melaksanakan Vaksinasi. 

Kemudian Personel Polwan Polres Subang Membagikan Masker dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat Desa Cikujang Sagalaherang Subang. 

Adapun di tempat Penyulingan minyak Aromatherapy di Kp. Pasir Batang Desa Cikujang Kec. Serangpanjang Subang
Kapolres bersama Perwira dan Personel Polres Subang melihat secara langsung proses penyulingan dari daun pepermint, Rose, Cengkeh, sereh wangi, nilam, curcuma, hingga menjadi minyak aromatherapy, dan air bekas penyulingannjuga dimanfaatkan untuk campuran produk pembersih lantai, dan lain sebagainya. 

Setelahnya AKBP Sumarni beserta rombongan tiba di Destinasi Wisata Curug Cijalu di Ds. Cipancar Kec. Serangpanjang Subang, di sambut oleh Kepala Desa Cipancar.

Kapolres Subang dan rombongan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berwisata ke Curug Cijalu agar selalu menjaga kelestarian dan kebersihan di lingkungan Curug Cijalu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan bahwa “Vaksinasi di wilayah Kab. Subang masih tetap berjalan, kita genjot terus untuk Kab. Subang sehat aman dari Covid-19.”

“Saya juga sangat mengapresiasi Kepala desa Cikujang serangpanjang yang berkeinginan untuk terus memajukan dan mengembangkan desanya”. 
Pungkasnya.***Asep Nasa - Feri
Previous Post Next Post

Contact Form