KANG ASEP HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN PONPES KADER MUHAMMADIYAH PAGADEN




Subang - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos M.Si Menerima Kunjungan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof.Dr.KH. Haedar Nasir, M.Si, di Mesjid  Al-Abror Pagaden, Sabtu 16 juli 2022. 

Adapun tujuan dari kunjungan Prof.Dr.KH. Haedar Nasir, M.Si bersama jajaran itu sendiri sebagai bentuk silaturahmi dan memenuhi undangan dari pihak pondok pesantren untuk melakukan penandatanganan dan peletakan batu pertama pondok pesantren kader Muhammadiyah Uswatun Hasanah dan gedung klinik PKU Muhammadiyah. 

Sebelum mengawali sambutan, Kang Asep sapaan akrab Sekretaris Daerah Kabupaten Subang menyampaikan selamat datang kepada KH. Haedar Nasir  juga rasa syukur dan terimakasih atas kehadirannya di kabupaten subang, semoga hadirnya beliau membawa keberkahan untuk kabupaten subang ini 

Kang Asep pun mengapresiasi setinggi-tingginya atas kontribusi dan peran muhamadiyah yang telah bersinergi untuk membangun Subang melalui kegiatan pendidikan, kesehatan, sosial, juga sebagai mitra yang potensial bagi pemerintah daerah untuk mensukseskan program-program pembangunan.
"Untuk itu, saya berharap keberadaan keluarga besar Muhammadiyah di kabupaten subang dapat terus memberikan warna juga kontribusi positif bagi masyarakat khususnya dalam pengembangan SDM" 

Di akhir kata, Kang Asep pun berharap dengan pembangunan gedung pondok pesantren kader Muhammadiyah Uswatun Hasanah dan Gedung Klinik PKU Muhammadiyah, dapat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan pendidikan dan kesehatan.
"Saya berharap dengan hadirnya gedung pondok pesantren Kader Muhammadiyah Uswatun Hasanah dan Gedung Klinik PKU Muhammadiyah yang baru ini dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan pendidikan dan kesehatan yang baik dan cepat tanggap" 

Acarapun dilanjutkan dengan penandatanganan dan peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren kader Muhammadiyah Uswatun Hasanah dan Gedung Klinik PKU Muhammadiyah oleh KH Haedar Nashir dan perwakilan pihak yang bersangkutan.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form