Heru Agustiar S.E.,Terpilih Jadi Ketua Ranting" Ormas GRIB" Jaya Desa Tenjolaya



Subang cybernasa -   Heru Agustiar S.E warga Kp. Ci Gore Desa Tenjolaya Kec.Kasomalang Kab. Subang  Jabar terpilih jadi Ketua ranting Organisasi Masyarakat Gerakan  Rakyat Indonesia Bersatu (Ormas  GRIB ) Jaya,Sabtu 24/05/2024.

Terpilihnya Heru Agustiar S.E. ini dengan cara aklamasi yang dipilih oleh 12 orang calon anggota" Ormas  GRIB" Jaya Desa Tenjolaya yang di selenggarakan di rumah Ketua terpilih di Kp.Ci Gore hari Sabtu tanggal 24 Mei 2024  yang dihadiri oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kec.Kasomalang,Sekertaris dan jajarannya.



Setelah terpilih Ketua ranting langsung membentuk susunan kepengurusan, inilah struktur kepengurusan ranting "Ormas  GRIB " Jaya Desa Tenjolaya : Ketua  Heru Agustiar S.E., Wakil Ketua Dodi Fernandes Syam S.I.P., Sekretaris 1 Muhamad  Rizky Raihan, Sekretaris 2 Decky Zoul Harmeh,Bendahara  Dede Nurpiana ,Humas Eman Sukmana l. Anggota 1.Ferri Adriana 2 .Wawan Ruswandi 3. Deni Setiawan 4. Didin 5. Nunung Runaya 6 .Endang.



Ketua terpilih kepada cybernasa.com mengatakan,"Kami siap untuk mengikuti aturan dan arahan dari Ketua PAC dan Ketua DPC Kabupaten Subang agar" Ormas  GRIB " ini Ormas yang di cintai oleh rakyat." Paparnya.

Lebih lanjut Heru mengatakan dengan tegas kami akan manut terhadap AD ART Ormas  GRIB Jaya  dan senantiasa hadirnya Ormas GRIB di Desa Tenjolaya menjadi mitra kerja Pemdes Desa Tenjolaya dan menjadi corong masyarakat untuk menampung dan bisa mengimplementasikan program -  program demi kesejahteraan masyarakat,ungkapnya.

Oki Haidarsyah

Previous Post Next Post

Contact Form