Pj. Bupati Subang Berkunjung Ke Desa Cikawung




Subang - Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd Berkunjung Ke Desa Cikawung (Minggu, 4 Februari 2024.)

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi Pj Bupati Subang sekaligus melihat perbatasan wilayah Kabupaten Subang dan Kabupaten Sumedang.

Kedatangan Pj Bupati Subang disambut secara langsung oleh Kepala Desa Cikawung dan seluruh perangkat desa.



Kepala Desa Cikawung, Didi Gumilar, S.H melaporkan bahwa Desa Cikawung adalah sebuah desa hasil pemekaran dari desa Cimeuhmal Kecamatan Tanjungsiang pada tahun 1982.

Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menekankan tekadnya untuk memberikan dedikasi penuh untuk Kabupaten Subang tanpa campur tangan politik.

Dalam konteks tugasnya di Subang, Pj Bupati Subang menjelaskan berbagai fokus, termasuk pengawalan Pemilu, pengendalian inflasi, penanganan stunting, pengurangan kemiskinan ekstrem, dan kelancaran pelaksanaan rencana pembangunan daerah.



Dengan maraknya penyebaran DBD (Demam Berdarah Dengue), beliau mengimbau kepada semua warga untuk memperhatikan kesehatan dan lingkungan dalam pencegahan demam berdarah, dengan lakukan Gerakan 3M Menguras tempat penampungan air, Menutup tempat-tempat penampungan air, serta mendaur ulang barang yang menjadi tempat berkembang biakan nyamuk Aedes Aegypti.




Dilanjutkan dalam agenda tersebut meninjau tugu perbatasan Kabupaten Subang dan Kabupaten Sumedang.

Dr. Imran menyatakan bahwa setiap batas wilayah titik koordinatnya dan sudah ditulis aturannya di Permendagri.

Turut hadir dalam agenda tersebut Camat Tanjungsiang, Kaban Kesbangpol, Perwakilan Disparpora, Kabag Prokompim, Kapolsek, Danramil, serta seluruh perangkat desa.

Red
Previous Post Next Post

Contact Form