Coach Sandy Dan Sopyan Selalu Memberikan Arahan Ke Anak - anak SSB NARAGA UNITED




Cybernasa Subang - Team pemain SSB NARAGA Ciater dengan Team pemain SSB REL JAPA selalu sigap dan disiplin apa yang di arahkan coachnya.
Minggu,17/12/2023

Saat Jurnalis Cybernasa Biro Subang mengunjungi dan menghampiri Salah satu pemain yang disebut Dimas Araf dan yang lainnya selalu kompak dan rasa kebersamaannya selalu bersama kordinasi terus," ucap coach.

Tidak hanya salah seseorang pemain saja salah satu penjaga gawang dari SSB NARAGA UNITED ALDI HERDIYAN sebagai penjaga gawangnya selalu komunikasi dan memberikan informasi edukasi ter hadap rekannya,yang baik dan kerjasama yang kondusif terhadap rekan.

Alhamdulilah dari pertama main Antara SSB NARAGA melawan SSB REL JAPA hingga ke dua kalinya bermain tidak kemasukan bola / tidak masuk gool.


Lanjutnya Naraga goal lawan BRT Tanjungsiang ,, nol-nol,Naraga goal lawan purnama " nol-nol.
Naraga goal lawan Naraga merah , di menangkan Naraga goal unggul 2 ,
( Naraga merah nol ).

Terakhir SSB Naraga UNITED LAWAN SSB
Tambakan,memenangkan 3 poin,hasilnya dari 6 X main putra SSB NARAGA UNITED CIATER telah berhasil ikut Tournamen KONI selanjutnya ikut Final tanggal 22 Desember 2023 di Lapang Bintang Subang " Tutur coach Sandy.


Dan akhirnya penjaga gawang ALDI HERDIYYAN Dari SSB NARAGA UNITED menang mutlak angka bermain yang dia raih 8 poin,dari hasil bertanding enam ( 6 ) kali bertanding.

Akhirnya pertandingan selama 60 menit , dari hasil 6 kali bermain dan akhir nya dimenangkan pemain SSB NARAGA UNITED CIATER 8-0,dan bisa ikut kebabak Final KONI selanjutnya di lapang Persikas Subang," pungkas Coach Sandi mewakili krew SSB NARAGA UNITED CIATER.


D Mulyana-Red
Previous Post Next Post

Contact Form