Warga Kota Tasikmalaya Turut Bangga Dengan Gelaran Lodaya Siliwangi Ride 2023





CyberNasa Tasikmalaya

Gelaran Balap Sepeda Lodaya Siliwangi Ride 2023,yang di buka secara langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus, mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat Kota Tasikmalaya.

Event tersebut menghadirkan beberapa pesepeda nasional  dan diikuti lebih dari  500 peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Pengibaran bendera start langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus didamping Kasdam III Siliwangi,Waka Polda Jabar, Ketua PengProv ISSI Jabar bertempat di Alun Alun Kota Tasikmalaya, Sabtu (04/11/23)

Sementara itu, warga Kota Tasikmalaya antusias menyaksikan event langka tersebut.

"Kami warga Kota Tasikmalaya merasa bangga dengan adanya kegiatan ini, terima kasih Pa Kapolda yang juga Putra Daerah asli Tasik, memajukan daerah dengan adanya event besar seperti ini," ujar Asep Wildan warga Kawalu.

Hal senada disampaikan warga lainnya, dan berharap ke depannya ada lagi event event skala nasional yang digelar di Kota Tasikmalaya.
  
"Kami mendukung agar lebih sering lagi  di gelar event  seperti  Bulu Tangkis Kapolda Cup atau yang lainnya, karena berdampak terhadap ekonomi daerah terutama UMKM ," terangnya

Bandung 9 Nopember 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Previous Post Next Post

Contact Form