SAT BRIMOB POLDA JABAR LAKSANAKAN PATROLI SAMBANG DATANGI KOMUNITAS OJOL UNTUK BERIKSN PESAN KAMTIBMAS




Cybernasa - Garut Polda Jabar

Kasus kejahatan meningkat saat ini disebabkan oleh berbagai faktor seperti melonjaknya harga kebutuhan pokok, dan juga kesempatan dalam melakukan tindak kejahatan, untuk itu guna memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Kabupaten Garut jajaran Kompi 1 Batalyon D Pelopor melaksanakan Patroli dengan menyasar lingkungan sekitar mako Say  Brimob Garut yang berpotensi adanya kerawanan guna mengantisipasi adanya tindak Kriminalitas khususnya di Kabupaten Garut yang merupakan zona back up dari jajaran Brimob Garut. 

Team Patroli Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Bharaka Muhamad Iqbal Nurjana melaksanakan Patroli Dialogis malam, mendatangi Konumitas Ojol dan berdialog dengan para pengemudi Ojol serta memberikan pesan kamtibmas untuk selalu berperan aktif dan peka dari potensi gangguan Kamtibmas baik ketika sedang membawa penumpang maupun ketika menunggu orderan. 

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. mengatakan bahwa "Para pelaku tindak kejahatan memanfaatkan situasi untuk meraup keuntungan dengan melakukan berbagai tindak kejahatan yang dinilai sangat membahayakan keselamatan dan keamanan lingkunan masyarakat, untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar hadir dengan melaksanakan Patroli Sambang Kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat". 

Danki 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Ahmad Hidayat pun menerangkan "Gangguan Kamtibmas yang terjadi sampai saat ini terus meningkat yang mana dapat membahayakan keselamatan masyarakat sehingga harus dicegah sejak dini oleh personil Polri secara berkesinambungan di waktu-waktu rawan, oleh sebab itu jajaran Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar hadir dengan kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta sebagai wujud dari bhakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat".

Bandung 11 Nopember 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Previous Post Next Post

Contact Form