PELANTIKAN PEJABAT LINGKUP PEMDA SUBANG, KANG JIMAT TEGASKAN AMANAH DARI RAKYAT HARUS DIEMBAN SUNGGUH-SUNGGUH




Cybernasa Subang - Bupati Subang H. Ruhimat, melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, bertempat di Pendopo Abdul Wahyan, 
Senin (20/11/2023).

Dalam pelantikan tersebut dilantik dan dikukuhkan sebanyak 3 Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yaitu, Aep Saepudin, S.Pd., M.MPd., M.Pd sebagai Staf Ahli bidang kemasyarakatan dan SDM, Drs. Iwan Rudianto, M.Si., sebagai staf ahli bidang perekonomian dan pembangunan, dan Iwan Syahrul Anwar, S.STP menjadi Kepala BP4D Subang.

Usai melantik dan mengambil sumpah, dalam sambutannya Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang mengamanatkan agar para pejabat yang dilantik dapat bekerja sungguh-sungguh dengan amanah yang diberikan
“Saudara-saudara mendapat amanah dengan kepercayaan saya, di level ‘direktur’ ini untuk mampu mengemban amanah, serta berinovasi, demi mengemban amanah rakyat, karena Subang membutuhkan perbaikan, sesuai dengan tupoksi masing-masing." Pesan Kang Jimat.

Menutup sambutannya, Kang Jimat mengucapkan selamat bekerja kepada yang baru saja dilantik dan berpesan untuk selalu bekerja dengan ikhlas dan profesional demi masa depan Subang yang lebih baik "Selamat mancen tugas, Subang butuh inovasi" Pungkas Kang Jimat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, para Asisten Daerah, Staf Ahli, Inspektur Inspektorat Daerah, Kepala Disdikbud, Kepala BKPSDM, dan tamu undangan lainnya.

Dens'Kcr & Rizal SP
Previous Post Next Post

Contact Form