Camat Cisalak Pimpin Rapat Deklarasi Damai Pilkades Di Desa Mayang






Subang Cybernasa

Pemerintah Desa (Pemdes) Mayang Kecamatan Cisalak Kabupten Subang Provinsi Jawa Barat  mulai menyelenggarakan Deklarasi Damai sebagai wujud komitmen bersama untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  pada 3 Desember 2023.

Deklarasi Damai Pilkades Desa Mayang dilaksanakan di GOR Desa Mayang ,Rabu (25/10/2023).

Deklarasi damai diikuti 4 calon Kades
Selain para calon Kades, deklarasi juga diikuti jajaran Forkopimcam  Kecamatan Cisalak,Kasi Trantib A.Ojang,SE, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Panitia Pilkades ,Ketua Badan Perwakilan Desa (BPD)  dan tokoh masyarakat.

Pelaksanaan Deklarasi Damai Pilkades Desa Mayang dipimpin langsung oleh Camat Cisalak Sumardi,S.STP.M.AP.,dengan didampingi Kapolsek Cisalak, AKP M Wahidin Agusni, SH, Danramil Tanjung Siang -Cisalak Kapten Czi Alipudin,PLH Desa Mayang Ade Zaenal Mutaqin,S.Pd,Ketua Panitia Pilkades Desa Mayang.

Camat Cisalak Sumardi,S.STP.M.AP.,dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pilkades mempunyai potensi gangguan keamanan yang tinggi karena sekup wilayahnya sempit.

Oleh karena itu diminta agar seluruh calon Kades bisa berkomitmen menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah selama tahapan Pilkades  berlangsung.

“Jangan sampai bertengkar dengan tetangga dan saudara sendiri gara-gara beda pilihan dan beda dukungan. Pada dasarnya seluruh pemilihan itu ada yang menang dan ada yang kalah,” pungkas  Camat dalam sambutannya.

Salah satu calon Kades, Yayan mengungkapkan bahwa dengan adanya Deklarasi Damai ini pihaknya bersedia melaksanakan seluruh ketentuan tahapan Pilkades dengan sebaik-baiknya agar kondusifitas wilayah tetap terjaga.

“Pilkades adalah pesta demokrasi tingkat desa yang diselenggarakan enam tahun sekali. Kami siap untuk menyukseskannya. Sebagai calon Kades, saya akan menjalankan seluruh peraturan perundang-undangan yang berlaku agar Pilkades di Desa Mayang tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

Dengan adanya Deklarasi Damai Pilkades ini, pihaknya berharap pelaksanaan Pilkades  pada tanggal 3 Desember 2023 mendatang bisa berjalan lancar, aman dan damai, serta menghasilkan Kades yang berkualitas sesuai harapan masyarakat.

WASLY SUBANG




         Layanan Iklan Cybernasa


Previous Post Next Post

Contact Form