Sambut Jemaah Haji Kloter 2 Subang, Kang Jimat Yakin Para Jemaah Mampu Menjadi Panutan




Bupati Subang H. Ruhimat, menyambut kepulangan 372 orang Jamaah Haji Kloter 2 Kabupaten Subang atau Kloter 12 KJT, bertempat di Rumah Makan Taman Selera, Indramayu. Jumat, 21 Juli 2023.

Ketua PPIH yang juga Kepala Kemenag Kabupaten Subang H. Ali Mashuri dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Subang yang sangat peduli kepada para Jamaah Haji asal Subang, dengan memberikan berbagai fasilitas kepada pada jamaah.
"dari pemberangkatan kita dilepas oleh Pak Bupati, dan pulang pun diterima oleh pak bupati, kita wajib 
Berterima kasih kepada Pak Bupati karena berbagai fasilitas seperti Kendaraan, makan hari ini, seragam yang bapak ibu terima, semua fasilitas dari Bapak Bupati. Kami atas nama PPIH mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang selalu memfasilitasi para jemaah."

Perwakilan Jamaah Haji Kloter 2 Kabupaten Subang/ Kloter 12 KJT H. Endang Ahmad pada kesempatan tersebut pun mengucapkan terimakasih kepada Bupati Subang atas berbagai fasilitas yang diberikan, termasuk baju yang dirinya pakai pada kesempatan tersebut.

Selanjutnya, Kang Jimat sapaan Bupati Subang H. Ruhimat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kembali ke kampung halaman.
"wilujeng sumping, Selamat datang ke kampung halaman. Insya Allah bapak ibu membawa haji yang mabrur dan mabruroh."

Kang Jimat juga menyatakan keyakinannya bahwa Para Jamaah Haji setelah kembali ke Kampung Halaman tepatnya di Kabupaten Subang, mampu menjadi manusia yang memberikan manfaat serta mampu menjadi panutan dalam berhubungan baik dengan manusia, maupun dengan Allah SWT.
"Saya yakin bapak ibu semua jadi panutan dalam rangka habluminallah maupun habluminanas."

Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Ketua DWP Kabupaten Subang, Asda 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kabag Kesra Setda Subang, serta jajaran Kemenag Subang.

**Deden. S**
Previous Post Next Post

Contact Form