KANG AKUR TERIMA AUDIENSI ASKAB PSSI KABUPATEN SUBANG




Subang - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menerima kunjungan audiensi Ketua ASKAB PSSI Kabupeten Subang beserta jajarannya di ruang Rapat Rumah Dinas Wakil Bupati Subang. Kamis (8/6/23).

Ketua ASKAB PSSI Kabupeten Subang Hendra Purnawan yang akrab disapa Kang Boeng dalam audiensinya menyampaikan bahwa ASKAB PSSI Kabupaten Subang telah menyelenggarakan Konres Luar Biasa, hingga terpilihnya Hendra Purnawan dan Teguh Pujianto menjadi Ketua dan wakil ketua ASKAB PSSI Kabupaten Subang periode 2023-2027 dan akan segera dilantik.

ASKAB PSSI Kabupaten Subang kedepannya ingin membangun sepak bola Subang untuk dapat meraih prestasi tertinggi, dengan membangun dari bawah melalui pembinaan generasi muda untuk berprestasi dan telah siap berkomitmen memajukan sepak bola Subang ke arah yang lebih baik.

Selain itu Kang Boeng menyampaikan bahwa ASKAB PSSI Kabupaten Subang akan mempersiapkan pembinaan sepak bola dalam persiapan kompetisi untuk usia belasan, diantaranya kompetisi Suratin.

Kang Akur sapaan Wakil Bupati Subang Agus Masykur mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan ASKAB PSSI Kabupaten Subang yang baru yang dipimpin oleh Kang Boeng. "Semoga dibawah kepemimpinan Kang Boeng bisa mengurus sepak bola Subang lebih baik dan organisasi ASKAB PSSI Kabupaten Subang bisa lebih baik lagi juga."

Kang Akur berharap dalam pembinaan generasi muda, ASKAB PSSI Kabupaten Subang dapat selalu mengedepankan inovasi-inovasi walaupun dengan keterbatasan financial. 
"Kita harus pintar-pintar menggandeng para sponsor dari perusahaan-perusahaan yang ada di Subang untuk menjadi Bapak Asuh dalam pembinaan sepak bola Subang."

Kang Akur pun berharap ASKAB PSSI Kabupaten Subang mampu menciptakan klub sepak bola Subang yang professional untuk bisa bersaing di liga I nasional.
"Sinergi dan kolaborasi dengan seluruh satakeholder maupun sponsor perlu dilakukan untuk kemajuan sepak bola Subang karena anak-anak generasi muda Subang banyak berprestasi. Terlihat dari jaman dulu banyak atlit sepak bola Subang yang bermain di level nasional."

Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekda Subang H. Asep Nuroni, Kepala UPTD Pengelolaan Kawasan Wisata dan Olahraga Disparpora Subang Alit Sugiantoro dan jajaran ASKAB PSSI Kabupaten Subang.

**Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form