Pertandingan Tut Wuri Handayani Cup SMPN 1 CIKONENG Kembali Meraih Kemenangan Atas SMPN 1 CIAMIS, Adu Penalti Dengan Sekor 4-2




CIAMIS CYBERNASA - Seputar LIGA TUT WURI HANDAYANI CUP Ke -16 Tahun 2022/2023 Kabupaten Ciamis antara SMPN 1 Cikoneng yang beralamat di Jalan Raya Margaluyu No.9,Margaluyu,Kec.Cikoneng,Kab. Ciamis Prov. Jawa Barat, Lawan SMPN 1 CIAMIS pada 30 Januari 2023, berlokasi di Lapang ZIPUR PANYINGKIRAN CIAMIS, dengan skor 1-1 dan SMPN 1 CIKONENG mendapat kemenangan di adu penalti dengan skor 4-2

Hal tersebut diungkapkan Alvin Septian selaku pemain Kesebelasan dari SMPN 1 Cikoneng.



Menurut Alvin, Kalah menang dan imbang dalam suatu pertandingan sepakbola itu sudah biasa, dan kami mengalami itu semua, yang awal nya kita tertinggal 1-0 atas lawan, namun kita mampu membalas 1-1 dan kita mendapatkan kemenangan adu penalti dengan skor 4-2 alhamdulilah kita sudah di pastikan melaju ke semifinal.

"Alhamdulilah dengan semangat semua pemain dan dukungan suporter serta guru yang hadir, akhirnya kita lolos ke semifinal."Tegasnya.



Lebih lanjut Alvin mengatakan,ini semua berkat dukungan dari suporter dan semua orang yang terus mendoakan kami, kami ucapkan terimakasih.


Alvin berharap, "Di semifinal kita dapat meraih kembali kemenangan, dan kita melaju ke babak final."Pungkasnya.


Menurut keterangan Coach Rizky Cahya Nugraha pelatih dari tim kesebelasan SMPN1 Cikoneng mengatakan,banyak sekali bibit-bibit prestasi sepak bola yang ditemukan di SMPN1 Cikoneng, sehingga pihak sekolah menetapkan sepak bola ini sebagai salah satu prestasi unggulan sekolah.



Alhamdulilah, pertandingan lancar meskipun dengan kondisi lapangan tidak seperti pertandingan pertama. Soal tim,sedikit demi sedikit mulai ada perubahan cara bermain, karena sepakbola itu proses tidak bisa instan. Harapan kedepannya tetap giat berlatih di SSB Buldozer Ciamis atau dimana saja sama, tadi juga ada beberapa sekolah SMA yang menawarkan untuk rekrutmen siswa kelas 9 dari jalur sepakbola.


"Prestasi sepak bola ini akan terus dikembangkan karena rata-rata siswa di SMPN1 Cikoneng khususnya kaum laki-laki suka dengan olahraga sepak bola ini. "Ucapnya.


Coach Rizky Cahya Nugraha berharap, peserta didik yang mengembangkan bakatnya di bidang olahraga sepak bola ini, dapat menjadi pemain sepak bolah berprestasi, mendapatkan peluang untuk menjadi pemain nasional bahkan internasional." Harapnya.


*Asep Nasa *
Previous Post Next Post

Contact Form