Kapolres Subang Silahturahmi dan Sosialisasi Kamtibmas ke Ibu-ibu Majelis Ta'lim Muslimat NU Purwadadi

Ni 

SUBANG- Dalam rangka silahturahmi dan sosilisasi Kamtibmas ke ibu ibu majlis ta'lim dalam menjaga generasi muda Indonesia, mendidik anak anaknya, Kapolres Subang berikan arahan dalam kegiatan Sariahan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Purwadadi, Rabu, 28 Desember 2022 sekitar pukul 09.30 WIH bertempat di Masjid Al-Kautsar Desa Koranji, Kecamatan Purwadadi.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., bersama
Kapolsek Purwadadi, Ketua Muslimat NU, Ketua KUA, Pimpinan muslimat NU, Asda I Kab. Subang,
Kasat Binmas Polres Subang, Kasat Samapta Polres Subang, Kasi Propam Polres Subang, beserta Kasi Humas Polres Subang.


Kegiatan diawali dengan penampilan paduan suara dan marawis dari tim ibu-ibu pengajian NU Kecamatan Purwadadi, dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Subang sekaligus memberikan arahan kepada Ibu-ibu majelis ta'lim tersebut.

Seperti yang disampaikan dalam sambutan tersebut, Kapolres Subang, AKBP Sumarni mengatakan Kepada ibu ibu agar mengingatkan anak anaknya jangan suka nongkrong tanpa ada giat positif dan terlibat pergaulan yang negative, dan jangan sampai mengkonsumsi, mengedarkan minuman keras, Narkoba dan obat obatan terlarang, ujar Bunda Sumarni.


Jika ibu ibu ada informasi kriminalitas di sekitarnya, ataupun ada yang jual miras atau obat obatan terlarang laporkan ke Polisi melalui layanan 110, Kata Sumarni

Jika anak anak nya belum pulang sampai larut malam agar ditelpon suruh pulang, jangan sampai ada ibu yang takut sama anaknya.

Baik buruknya anak anak muda sebagai generasi penerus harapan bangsa sebagai pemimpin masa depan itu ada di tangan ibu ibu sebagai orang tua, jika ibu ibu nya cuek, tidak mengawasi, tidak memonitor dan tidak mau mendidik anak anak nya dengan baik mau jadi apa anak anak kita.

Selain itu saya ingatkan terkait penggunaan helm saat mengunakan kendaraan roda dua, pemakaian helm bukan karena adanya Polisi tetapi demi menjaga keselamatan kita sebagai pengendara.

"Untuk itu ibu sebagai orang tua harus menjadi teladan bagi anak anaknya, berikan contoh yang terbaik buat anak anaknya" Imbuhnya.

***Asep Nasa YH - Feri***
Previous Post Next Post

Contact Form