Pemdes Talagasari Alokasikan Dana Desa Tahap 1




Pemdes Talagasari Kecamatan Serangpanjang Subang Alokasikan Dana Desa tahap 1

Cybernasa Subang : Pemerintahan Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang dipencairan Dana Desa ( DD ) tahap 1 yang pengalokasiannya pada rabat beton di lingkungan RT.14 RW.04 Dusun 04.Talun telah dilaksanakan pada bulan Juni lalu. Hal tersebut di ungkapkan warga yang sempat di jumpai awak media CyberNasa, pada Kamis 21/07/22. 

Menurut keterangan warga, dalam pelaksanaan pengerjaan rabat beton tersebut warga setempat berantusias sekali bergotong-royong agar jalan tersebut segera baik dan lancar untuk memperlancar perekonomiannya.


"Alhamdulilah, kami ucapkan terima kasih khusus pada Pemdes Talagasari Bapak Opik Hidayat Kepala Desa, juga para stafnya dan Pemerintah Pusat atas dana yang telah diturunkan pada Desa Talagasari, dengan adanya perbaikan jalan di lingkungan Dusun Talun RT.14 RW.04 Dusun 4 yang telah dilaksanakan pada bulan Juni lalu,sehingga akan mempercepat sarana transfortasi sekaligus memperlancar perekonomian disaat warga yang memiliki sawah dan kebun sehingga hasilnya akan lebih cepat terangkut, dan pendistribusian hasil pertanian lainnya di daerah kami ,akan cepat terakses dengan adanya sarana jalan ini  . " Tuturnya.

Ketua LPM Desa Talagasari dalam kesempatan itu pada awak Media Cybernasa menyampaikan " Alhamdulillah dan tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih khusus pada Pak Opik Hidayat Kepala Desa Talagasari, Sekdes Bendahara dan Staf Desa yang telah merespon aspirasai warga Dusun 04 Talun RT.14 RW.04 dalam hal pengajuan untuk pengerjaan jalan transfortasinya yang panjangnya 320 meter dengan lebar 2 meter sehingga dimana para warga setempat maupun dari luar bisa menikmati dan merasakannya dan khususnya bagi warga yang mempunyai sawah maupun kebun/ladang dikala panen untuk pengangkutan akan lancar dan cepat sehingga perekonomiannya akan lebih meningkat, tidak seperti sebelumnya,oh...ya tak lupa saya ucapkan terima kasih pada Pemkab. Subang dan Pemerintah Pusat atas kucuran Dana Desa tahap 1 pada Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang tahun ini. " Pungkas Dede Tarsono.


Deden Kucir
Previous Post Next Post

Contact Form