No title




Kerjasama SS Pelabuhan & Admiral Line, Kang Jimat harap tercapainya tujuan bersama

Subang - Bupati Subang H. Ruhimat menerima kunjungan silaturahmi jajaran PT. Subang Sejahtera beserta jajaran Admiral Line Group, bertempat di Ruang Rapat Segitiga, Rumah Dinas Bupati. Senin, 18 Juli 2022.

Pertemuan tersebut selain dalam rangka Silaturahmi juga sekaligus menyampaikan laporan terkait kerjasama antara PT. Subang Sejahtera Pelabuhan, Anak Perusahaan PT. Subang Sejahtera dengan Admiral Line Group.

Direktur Utama PT. Subang Sejahtera Aziz Muslih
dalam laporannya menyampaikan bahwa BUMD Subang Sejahtera saat ini telah berbentuk holding dengan berbagai anak perusahaan dibawahnya, seperti SS Pelabuhan yang membidangi bongkar muat, SS Maritim yang membidangi Keagenan kapal, serta SS logistik yang baru dibentuk.

Aziz juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pak Bupati kepada BUMD sehingga BUMD saat ini dapat berkembang.
"Terima kasih pak bupati telah mendukung BUMD"

Selanjutnya, Direktur PT. SS Pelabuhan H. Sholeh menyampaikan harapannya dengan kerjasama dengan Admiral Line dapat lebih berkembang.
"Insha Allah kedepan, kita akan membangun, kegiatan ini bukan hanya bongkar muat kendaraan, tapi juga bongkar muat petikemas dll."

H. Sholeh juga berharap, dengan dukungan yang besar, Subang Sejahtera Pelabuhan dapat semakin maju.
"Mudah mudahan SSP dapat didukung, sehingga kita bisa lebih berkembang. Insha allah dengan restu Allah swt, SSP dapat maju."

Direktur Utama Admiral Line Budi Harjo dalam sambutannya memperkenal Admiral Line yang merupakan salah satu perusahaan dibawah Yayasan Bhumiamca, salah satu Yayasan sosial dibawah TNI AL. Dirinya menyampaikan Admiral merupakan perusahaan yang membidangi pelayaran, keagenan serta Kecabangan dan sampai saat ini memiliki 10 cabang di seluruh Indonesia.

Budi juga menyampaikan harapannya, dengan adanya pertemuan tersebut, dapat terjalin kerjasama yang baik. "kami berharap, dengan pertemuan kami dengan salah satu BUMD bapak yaitu SS Pelabuhan, kami ingin bekerjasama apapun dengan apa yang bisa kami kerjakan untuk masyarakat Subang."

Sementara itu, Kang Jimat dalam sambutannya menyampaikan harapannya terkait pertemuan tersebut, yaitu terjalinnya sinergitas dan tercapainya tujuan bersama.
"Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini bisa menyambung berbagai hal apa yang dimaksud, apa yang dituju."

Selain itu, Kang Jimat juga mengapresiasi Admiral Line yang telah bekerjasama dengan BUMD Subang. "Terima kasih Pak Jenderal, tentunya apresiasi dari kami yang mana terkait mau bekerja sama dengan badan usaha milik daerah kami."

Kang Jimat pada kesempatan tersebut juga menyampaikan potensi yang ada di Kabupaten Subang, dimulai dari potensi Pariwisata di Subang selatan, potensi Industri di Subang tengah dan potensi kelautan serta pelabuhan di Subang Utara. 

Kang Jimat pun mengucapkan selamat datang kepada Admiral dan memohon bimbingan untuk kemajuan BUMD Subang.
"Wilujeng Sumping, Selamat bekerja sama dengan Badan usaha yang kami miliki, tolong bimbing badan usaha milik kami."

Menutup sambutannya, Kang Jimat berharap, bukan hanya bisnis yang dicari, tapi dampak sosialnya pun dapat terasa atas diadakannya kerjasama antara BUMD PT. Subang Sejahtera Pelabuhan dan Admiral Line.
"Bukan hanya bisnis, tapi dampak sosialnya pun harus dapat terasa"

Turut hadir pada agenda tersebut Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Direktur dan jajaran PT. Subang Sejahtera, PT. Subang Sejahtera Pelabuhan, Admiral Group serta Kabag Perekonomian Setda Subang.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form